Duck Calling Techniques

Peluang Usaha Kuliner Kekinian

 

 Peluang Usaha Kekinian



Usaha minuman kekinian ini menjadi kian diminati. Kamu mungkin salah satunya yang sedang mencari peluang usaha dengan menjual minuman hanya dengan modal relatif murah .

 

Kemitraan Es Caola 99 adalah salah satu pelaku usaha minuman denga  sistim kemitraaan yang berkantor pusat di Surabaya .

Para mitra Es Caola sendiri sudah ada di Malang, Lumajang, Gresik, Sidoarjo, dan Bandung. Salah satu faktor penyebab tumbuh suburnya Kemitraan Es Caola 99 ada beberapa faktor di antaranya :

 

1. Brand nya kuat

Minuman Es Caola 99 yang berbhan dasar cao/Es Cao yang satu ini benar-benar di gemari banyak orang. mulai jaman nenek moyang dahulu hingga kini tetap survive dan di gemari banyak orang .

2. Marketnya jelas

Segmentasi dari minuman Es Caola 99 mulai  anak-anak hinga dewasa, tidak memandang usia ,bahkan tidak memandang kelas maupun gender baik laki-laki maupun wanita begitu suka dengan minuman tempoe doeloe yang satu ini .

3.Profit berlipat .

Pada dasar usaha kuliner kenuntungannya luar biasa .terlebih lahi HPP dari penjual minuman yang berbahan dasar air ( air mineral ) tentunya sudah bisa kita tebak berapa persen keuntungannya .kata orang jawa " dodolan banyu hasil e gede " ( jualan air untungnya besar )



Baca Juga: Mau Kaya??Buang Jauh-Jauh Gengsimu Broooo..

Baca Juga: Kemitraan Es Caola 99


Comments